Pemkab Purwakarta Kembali Gelar Pelayanan Publik, Kali Ini Digelar di Kelurahan Cipaisan

- 5 Juli 2023, 11:30 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat menyerahkan bantuan rutilahu di kegiatan Pelayanan Publik di wilayah Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Rabu 5 Juli 2023.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat menyerahkan bantuan rutilahu di kegiatan Pelayanan Publik di wilayah Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Rabu 5 Juli 2023. /Purwakartanews

PURWAKARTA NEWS - Pemkab Purwakarta terus memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakatnya dengan melakukan pelayanan dengan konsep jemput bola, seperti agenda Pelayanan Publik yang digelar hari ini di wilayah RT 03 RW 09 Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Rabu 5 Juli 2023.

Diketahui, agenda Pelayanan Publik ini sama dengan agenda Gempungan di Buruan Urang Lembur yang sering digelar oleh Pemkab Purwakarta di desa-desa. Namun untuk Pelayanan Publik ini digelar khusus di kelurahan-kelurahan di wilayah Kecamatan Purwakarta atau wilayah perkotaan di setiap hari Kamis atau Jumat.

Diketahui, program Pelayanan Publik di wilayah perkotaan ini merupakan inovasi Pemkab Purwakarta yang dipimpin Bupati Anne Ratna Mustika dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

Baca Juga: DPRD Purwakarta Segera Usulkan Perubahan HET Elpiji 3 Kilogram, Segini Harganya

Dalam program ini juga terdapat sejumlah layanan publik untuk warga, mulai dari pelayanan ketenagakerjaan, kependudukan, perizinan OSS, kesehatan, BPJS, PBB, dan pelayanan KB dan masih banyak lagi.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan kegiatan Pelayanan Publik di Kelurahan Cipaisan sengaja digelar pada hari ini Rabu (5/7) karena di hari Kamis dan Jumat besok dirinya akan menghadiri MoU antara Pemkab Purwakarta dan Kimia Farma kaitan pelayanan obat pada RSUD Bayu Asih Purwakarta.

"Hari ini kita melaksanakan Pelayanan Publik seperti biasa. Kita geser ke hari Rabu karena besok Kamis dan Jumat Pemda ada MoU dengan Kimia Farma yang harus dilakukan oleh Bupati, cuma harinya aja yang digeser," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di Rabu 5 Juli 2023.

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Lebaran Idul Adha, Kejari Purwakarta Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

Baca Juga: Upgrade Layanan Gerai IM3, Pelanggan Setia se-Indonesia Bisa Nikmati Pengalaman yang Lebih Mengesankan

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x