Anne Ratna Mustika Dibantu Jajaran Partai Golkar untuk Pembangunan Kabupaten Purwakarta

- 24 Mei 2023, 13:20 WIB
Anne Ratna Mustika Dibantu Jajaran Partai Golkar untuk Pembangunan Kabupaten Purwakarta, Instruksi Airlangga Hartarto
Anne Ratna Mustika Dibantu Jajaran Partai Golkar untuk Pembangunan Kabupaten Purwakarta, Instruksi Airlangga Hartarto /Dok Pemkab /

PURWAKARTA NEWS - Pembangunan Kabupaten Purwakarta diakhir masa jabaran Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tengah digencarkan. Bahkan untuk mempercepat pembangunan tersebut jajaran Partai Golkar ikut andil.

Anne Ratna Mustika yang juga selaku kader Partai Golkar mengaku hal kolaborasi antara Pemkab Purwakarta dan Partai Golkar itu sesuai dengan arahan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang juga menindaklanjuti kebijakan Presiden Joko Widodo.

"Saya mengajak Partai Golkar Purwakarta untuk bersinergi bersama pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan daerah," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Rabu 24 Mei 2023.

Baca Juga: Direksi PDAM Purwakarta Tak Satupun Hadir Dalam Audiensi dengan Warga di DPRD, Padahal Bahas Soal Krisis Air

Bupati Anne menyampaikan ajakan itu saat menerima kunjungan silaturahmi para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, kemarin sore, Selasa 23 Mei 2023.

Dalam pertemuan itu, jajaran Partai Golkar Purwakarta dipimpin langsung Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, yang juga merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Baca Juga: Jumlah Pemilih di Purwakarta untuk Pemilu 2024 Menurun

Ikut hadir dalam silaturahmi tersebut seluruh jajaran pengurus kecamatan (PK) dari 17 PK Partai Golkar seluruh Kabupaten Purwakarta.

Percepatan pembangunan daerah pada segala sektor, lanjut Bupati Anne, sangat penting dilakukan untuk mengoptimalkan bonus demografi dalam mencapai Indonesia Emas 2045, yang berdaulat, maju, adil dan makmur.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x