Gak Ada Akhlak, Pria Tak Dikenal Curi Kotak Amal Masjid di Purwakarta, Aksinya Terekam CCTV

- 18 Juni 2022, 12:54 WIB
Gak Ada Akhlak, Pria Tak Dikenal Curi Kotak Amal Masjid di Purwakarta, Aksinya Terekam CCTV
Gak Ada Akhlak, Pria Tak Dikenal Curi Kotak Amal Masjid di Purwakarta, Aksinya Terekam CCTV /Rekaman CCTV/

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria tak dikenal melakukan aksi tak berakhlak dengan mencuri kotak amal masjid. Aksi tak berakhlak yang dilakukan pria tak dikenal itu terekam CCTV yang ada didalam masjid.

Diketahui, masjid yang jadi target pencurian kotak amal oleh pria bertopi itu Masjid Nawatu Al-Islamiah yang berlokasi Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Kejadian ini terjadi pada Jumat 17 Juni 2022 sekitar pukul 02.00 WIB. Pria tak dikenal itu mengambil kotak amal masjid melalui pintu belakang.

Baca Juga: Cek Jadwal Samsat Keliling Purwakarta Hari ini, Sabtu 18 Juni 2022

Setelah mengambil kotak amal masjid dari tempat semula, pria itu langsung membawa kotak tersebut ke kamar mandi yang ada di masjid.

Dari keterangan Ketua RT setempat, pria tak dikenal itu mencuri uang yang ada dalam kotak amal masjid sekitar Rp500 ribu.

"Di bawah Rp500.000 sih menurut perkiraan saya," ungkapan Wasri, selaku ketua RT 7 RW 4 Desa Citakang, pada Sabtu 18 Juni 2022.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Kukuhkan Lima Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Purwakarta

Wasji juga menyebut, dirinya menduga pelaku membongkar paksa kotak amal masjid itu, karena kotak amal ditemukan di kamar mandi sudah dalam keadaan rusak.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah