Anne Ratna Mustika Kukuhkan Lima Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Purwakarta

- 17 Juni 2022, 18:37 WIB
Anne Ratna Mustika Kukuhkan Lima Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Purwakarta
Anne Ratna Mustika Kukuhkan Lima Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Purwakarta /Dok. Diskominfo Purwakarta/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengukuhkan sebanyak lima orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Rotasi dan roling Administrator dan Pengawas ini diharapkan Ambu Anne Ratna Mustika agar dapat menjadi pengembangan dan pembinaan aparatur sipil negara.

Serta kata dia, jadi penyegaran iklim kerja dan menghilangkan kejenuhan melalui promosi, agar terwujudnya prestasi kerja menuju Purwakarta Istimewa.

Baca Juga: Jadwal Lokasi dan Waktu Samsat Keliling Purwakarta Hari Jumat 17 Juni 2022

Seiring terkendalinya pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta kata Ambu Anne pembangunan dan pelayanan publik perlu terus ditingkatkan.

salah satunya adalah dengan menjalankan kembali program Gempungan di Buruan Urang Lembur. Program tersebut adalah salahsatu upaya Pemda Purwakarta untuk hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan secara langsung.

"Untuk memastikan berjalannya pembangunan di Kabupaten Purwakarta, saya berharap kepada pejabat administrator dan pejabat pengawas yang hari ini dikukuhkan dapat mengawal kebijakan pemerintah dalam penyusunan rencana dan pengendalian pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah," kata Ambu Anne di Bale Nagri, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Waktu Dan Jadwal Sholat Hari Ini, Jumat, 17 Juni 2022 untuk Daerah Purwakarta dan Sekitarnya

"Serta memastikan program dan kegiatan masing-masing perangkat daerah sudah tepat dan sesuai dengan visi dan misi Pembangunan Kabupaten Purwakarta, sebagaimana telah digariskan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD tahun 2018-2023," tambahnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini