Operasi Libas Lodaya 2022, Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras di Wilayah Bungursari

- 30 Mei 2022, 23:03 WIB
Personil Polres Purwakarta saat melakukan Razia miras di sejumlah warung yang ada di Kecamatan Bungursari. / Tim Purwakarta News
Personil Polres Purwakarta saat melakukan Razia miras di sejumlah warung yang ada di Kecamatan Bungursari. / Tim Purwakarta News /

PURWAKARTA NEWS - Ratusan botol minuman keras (Keras) berbagai merk dan ukuran disita jajaran Polres Purwakarta dari sejumlah tempat berbeda di wilayah setempat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan, ratusan miras tersebut disita dari tiga warung yang berlokasi di wilayah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

"Miras merupakan salah satu potensi gangguan kamtibmas, karena dengan mabuk-mabukan bisa timbul tindak pidana. Kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022, guna menekankan tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Purwakarta," ucap Asep, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga: Kolaborasi SPV dan PLN Jual Beli RCE, Bagian dari Kepedulian Lingungan

Dia menyebutkan, razia ini dilakukan di tempat yang diduga menjual miras seperti warung jamu. Operasi ini dilakukan dengan mendatangi langsung warung-warung dan kontrakan yang diduga menjual miras.

"Dari tiga lokasi warung yang di razia tersebut, kami berhasil menyita 158 botol miras berbagai mereka dan jenis," jelasnya.

Melalui Operasi Libas Lodaya 2022 ini, lanjut Asep, sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat banyak.

Baca Juga: Belasan Kali Beraksi, Maling Motor di Purwakarta Dibekuk Polisi

"Operasi serupa akan terus kami rutinkan. Secara tidak langsung kegiatan seperti ini bisa mengurangi tindak kriminalitas. Kami ingin memastikan situasi Purwakarta tetap aman dan kondusif," Pungkasnya.***

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini