260 Atlet Badminton di Purwakarta Unjuk Kebolehan dalam Ajang Kapolres Cup 2022

- 28 Mei 2022, 17:06 WIB
260 Atlet Badminton di Purwakarta Unjuk Kebolehan dalam Ajang Kapolres Cup 2022
260 Atlet Badminton di Purwakarta Unjuk Kebolehan dalam Ajang Kapolres Cup 2022 /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Ajang pencarian bakat bidang olahraga badminton yang digelar Polres Purwakarta memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga event tersebut dibanjiri atlet-atlet yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Sudah ada sebanyak 260 atlet badminton yang ikut dalam kompetisi bernama Kapolres Cup 2022. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Kegiatan dibukan oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada Sabtu 28 Mei 2022. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Jawa Barat.

Baca Juga: Turut Doakan Anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, Bupati Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Dalam kesempatan itu, Anne Ratna Mustika mengatakan, bahwa dirinya turut bangga bisa melihat ratusan atlet muda dari Purwakarta yang ikut terlibat dalam ajang Kapolres Cup 2022.

"Bangga bisa melihat antusias para peserta atlet berbakat dari seluruh penjuru Purwakarta," kata Anne Ratna Mustika, Sabtu 28 Mei 2022.

Dia juga berterima kasih kepada penyelenggara ajang tersebut, juga berterima kasih kapada atlet badminton nasional yakni Simon Santoso yang sudah memberikan motivasi kapada para peserta.

Baca Juga: Ambu Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta Sidak Harga Minyak Goreng di Pasar Rebo

"Semoga kegiatan ini akan menjadi upaya untuk kita semua dalam memberikan ruang bagi para calon atlet nasional untuk mengasah kemampuan mereka dengan bertanding secara kompetitif," tambah Ambu Anne -sapaan akrab Anne Ratna Mustika.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x