Sarpras Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud Dipastikan Berfungsi Pada Perayaan Hari Jadi Purwakarta

- 27 Mei 2022, 14:31 WIB
Bupati Anne Ratna Mustika dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Purwakarta saat mengecek Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud
Bupati Anne Ratna Mustika dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Purwakarta saat mengecek Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud /dok. Diskominfo/

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melakukan sejumlah persiapan menjelang dilakukannya rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke-191 dan Kota Purwakarta yang ke-54. Salah satunya adalah memastikan Sarana dan Prasarana (Sarpras) di Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud bisa berfungsi dengan baik.

Pengecekan Sarpras Taman Air Mancur Sri Baduga ini dilakukan oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Purwakarta yang dipimpin oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Ambu Anne -sapaan akrab Bupati Anne Ratna Mustika- mengatakan, pihaknya ingin segala fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud berjalan dengan baik pada perayaan Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta.

Baca Juga: Sederet Perlombaan Akan Digelar Dalam Rangka Hari Jadi Kota dan Kabupaten Purwakarta, Apa Saja?

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari persiapan peringatan Hari Jadi Purwakarta. Kita masih belum menerapkan ticketing. Warga atau wisatawan masih dapat memasuki Taman Air Mancur Sri Baduga secara gratis," kata Ambu Anne dalam keterangan yang diterima PurwakartaNews.com pada Jumat 27 Mei 2022.

Menurutnya, dengan kembali beroperasinya Taman Air Mancur Sri Baduga, diharapkan dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Purwakarta sehingga mendorong peningkatan dan pertumbuhan para pelaku usaha di Kabupaten Purwakarta.

Rangkaian Hari Jadi Purwakarta Ke-191 dan Kabupaten Purwakarta Ke-54.

Baca Juga: Agenda Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta, Ada Pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga

Peringatan Hari Jadi kali ini mengambil tema, Purwakarta Festival 10 dengan sub tema, Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Kebangkitan Pariwisata dan Pelestarian Lingkungan Hidup.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x