Baznas Kabupaten Purwakarta Memberikan Insetif Bagi Guru Ngaji DTA dan TPQ

- 27 April 2022, 17:39 WIB
Baznas Kabupaten Purwakarta Memberikan Insetif Bagi Guru Ngaji DTA dan TPQ
Baznas Kabupaten Purwakarta Memberikan Insetif Bagi Guru Ngaji DTA dan TPQ /Dok. Diskominfo Purwakarta/

PURWAKARTA NEWS - Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Purwakarta menyalurkan dana Insentif bagi guru Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) dan Taman Pendidikan Al-Wur’an (TPQ).

Dana insentif yang diberikan Baznas Purwakarta untuk guru ngaji ini diterima oleh sebanyak 150 guru TPQ dan 455 guru DTA.

Nominal insentif yang diberikan kepada guru ngaji tersebut diketahui, Rp600 ribu untuk guru DTA dan Rp400 ribu untuk guru TPQ.

Baca Juga: Ada Larangan Takbir Keliling, Ini Kata Polda Metro Jaya

Atas hal tersebut, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengapresiasi langkah Baznas Purwakarta yang telah memberikan perhatian kepada guru ngaji di Purwakarta.

Pasalnya, program yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan salah satu upaya dalam mengapresiasi para guru DTA dan TPQ di Kabupaten Purwakarta.

Diharapkan program ini dapat terus ditingkatkan, dengan kerjasama seluruh stakeholders di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Kode Redeem Garena FF Free Fire yang Belum Digunakan

"Hal ini menjadi catatan penting bagi Baznas dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam rangka membangun komitmen dan kerjasama mentransformasikan perjuangan guru-guru yang telah mendarma-baktikan dirinya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya bagi guru-guru yang memberikan pengajaran tentang baca tulis dan pemahaman Al-Qur’an dalam rangka membentengi akhlak generasi yang akan datang," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x