Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kusumah Atmadja Purwakarta

- 2 Februari 2022, 16:16 WIB
Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kusumah Atmadja Purwakarta
Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kusumah Atmadja Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Dahan pohon berukuran besar di Jalan Kusumah Atmadja Purwakarta patah setelah turun hujan, Rabu 2 Februari 2022.

Patahnya pohon tersebut menutup badan jalan kemudian menimpa kabel dan sebuah mobil berwarna putih tepat berada di sebrang pohon berukuran besar itu.

Tak berselang lama, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat terjun ke lokasi melakukan penanganan agar Jalan Kusumah Atmadja bisa kembali dilalui kendaraan.

 Baca Juga: Kerap Ganggu Ketentraman Masyarakat, Satlantas Polres Purwakarta Razia Motor Knalpot Bising

Salah seorang warga setempat, Azis mengaku sebelum dahan pohon patah sempat mendengar suara yang tak biasa, kemudian terdengar suara kencang seperti pohon tumbang.

 Baca Juga: Ingin Ikut Pelatihan Kerja ke Korea yang Dilaksanakan Pemkab Purwakarta? Ini Syaratnya

Karena penasaran, ia kemudian melihat ke depan dan benar saja ada dahan pohon berukuran besar patah melintang di badan jalan, menimpa kabel listrik juga mobil. "Saya lagi jaga toko mendengar suara kretek kretek, pas lihat ada dahan pohon patah setelah hujan reda," ujar dia.

 Baca Juga: Pasrah Laga Persib Bandung vs PSM Makassar Ditunda, Bobotoh: Demi Kebaikan Bersama

Azis mengatakan, sebelum hujan memang ada angin kencang bahkan sempat terdengar suara gemuruh seperti dedaunan tertiup angin.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini