Asyik Main Catur di Ruangan Komisi, Tiga Anggota DPRD Purwakarta Kena Semprot Dedi Mulyadi

- 29 November 2021, 20:26 WIB
Tiga anggota DPRD Purwakarta kena semprot Dedi Mulyadi karena asyik bermain catur.
Tiga anggota DPRD Purwakarta kena semprot Dedi Mulyadi karena asyik bermain catur. /Tangkap layar YouTube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL

PURWAKARTA NEWS - Sejumlah anggota DPRD Purwakarta kena semprot Dedi Mulyadi saat tengah bersantai bermain catur di dalam ruangan.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu juga memarahi para wakil rakyat Purwakarta tersebut dan memberi hukuman membersihkan sampah.

Seperti dalam unggahan video di kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, nampak Dedi Mulyadi berkunjung ke kantor DPRD Purwakarta. Ia bercerita jika pernah menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Purwakarta saat usianya 27 tahun.

Baca Juga: Polisi Ringkus 4 Tersangka Curanmor yang Kerap Beraksi di Wilayah Purwakarta

Dedi Mulyadi menjelaskan, tujuan menyambangi kembali kantor tempatna dulu bekerja untuk mengajak anggota DPRD Purwakarta agar lebih aktif dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja di lingkungan pemerintah daerah.

Saat Dedi Mulyadi memasuki ruangan Komisi III DPRD Purwakarta, ia mendapati ada tiga anggota dewan yang tengah asyik bersantai sambil bermain catur. Ia adalah Dias Rukmana Praja, Asep Abdulloh dan Hidayat.

Perlu diketahui, Komisi III DPRD Purwakarta yang fokus membidangi pembangunan, termasuk yang berkaitan dengan lingkungan hidup dan pengolaan sampah.

Baca Juga: Bentuk Minta Maaf, Dedi Mulyadi Bersih-bersih Halaman dan Ngecat Pagar Kampus STIE Muttaqien Purwakarta

"Wih parah anggota DPRD nih, pengawasannya catur," ujar Dedi Mulyadi dengan nada tinggi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini