Bentuk Minta Maaf, Dedi Mulyadi Bersih-bersih Halaman dan Ngecat Pagar Kampus STIE Muttaqien Purwakarta

- 24 November 2021, 21:50 WIB
Dedi Mulyadi membersihkan halaman dan mengecat pagar kampus STIE Dr Khez Muttaqien sebagai bentuk permohonan nama karena kesalahan penyebutan nama kampus.
Dedi Mulyadi membersihkan halaman dan mengecat pagar kampus STIE Dr Khez Muttaqien sebagai bentuk permohonan nama karena kesalahan penyebutan nama kampus. /Tangkap layar YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

PURWAKARTA NEWS - Wakil Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi bersih-bersih halaman dan mengecat pagar kampus STIE Dr Khez Muttaqien, Kabupaten Purwakarta.

Hal itu Dedi Mulyadi lakukan sebagai bentuk permohonan maaf karena salah penyebutan nama kampus dalam konten video YouTube yang sempat viral sebelumnya.

Di mana, pihak Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE Dr Khez Muttaqien merasa tercemar nama baik kampusnya karena konten video tersebut.

Baca Juga: Mahasiswa yang Viral 'Artinya' Masuk Lagi Konten Dedi Mulyadi: Saya Terangsang Lakukan Gerakan Spontanitas

Padahal, dalam video tersebut disebutkan bukan STIE Dr Khez Muttaqien melainkan STAI Dr Khez Muttaqien. Karena itu pihak KBM menggelar aksi demo desak Dedi Mulyadi meminta maaf.

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan penyebutan nama kampus tersebut. Sebagai bayarannya, saya ngecat di halaman kampus STIE Khez Muttaqien," jelas Dedi Mulyadi dalam video yang diunggah di YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Rabu, 24 November 2021.

Dedi Mulyadi bersih-bersih dengan dibantu para pegawainya. Nampak ia memungut sampah yang tercecer di halaman depan kampus tersebut.

Baca Juga: Tuntut Dedi Mulyadi Minta Maaf, Puluhan Mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien Gelar Aksi Protes

Sebelumnya, Dedi Mulyadi menjelaskan jika ia sudah meminta maaf kepada Uda Herman, salah satu perintis STIE Dr Khez Muttaqien.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x