Tuntut Dedi Mulyadi Minta Maaf, Puluhan Mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien Gelar Aksi Protes

- 23 November 2021, 16:56 WIB
Puluhan Mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien gelar aksi protes tuntut Dedi Mulyadi minta maaf/ Tim Purwakarta News
Puluhan Mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien gelar aksi protes tuntut Dedi Mulyadi minta maaf/ Tim Purwakarta News /

PURWAKARTA NEWS - Puluhan mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien Purwakarta menggelar aksi protes buntut dari konten video di kanal Youtube Dedi Mulyadi pada tanggal 17 November 2021 lalu.

Dalam kanal youtube berjudul "Kang Dedi Bersihkan Kampus & Rumah Singgah Mahasiswa Yang Protes Tindakannya" itu, Dedi Mulyadi dinilai mahasiswa salah alamat hingga mencemarkan nama baik kampusnya.

"Untuk itu Dedi Mulyadi harus mengklarifikasi dan meminta maaf atas kesalahannya tersebut," kata Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien, Jaenudin, Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Usul Pengangkatan Guru P3K Diserahkan ke Daerah, Supaya yang Mengabdi Bisa Segera Diangkat

Sebelumnya, para mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien telah memberikan waktu kepada Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua komisi IV DPR RI itu untuk sedianya meminta maaf atas kekeliruannya tersebut.

Namun, hingga saat ini Dedi mulyadi tidak merespon dan mahasiswa menilai Dedi Mulyadi tidak ada itikad baik.

"Oleh karena itu, selain melakukan aksi turun ke jalan, kami pun mengeluarkan 3 point pernyataan sikap atas nama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE Dr KHEZ Muttaqien yang intinya, mengutuk keras tindakan Dedi Mulyadi yang telah mencoreng nama baik lembaga STIE Dr KHEZ Muttaqien, meminta klarifikasi Dedi Mulyadi atas kekeliruan dalam konten dimaksud dan meminta maaf secara langsung maupun melalui media sosial," tuturnya.

Baca Juga: Kembali Lakukan Aksi, Aliansi Buruh Purwakarta Minta Kenaikan Upah 10 Persen

Selain itu, jika tuntutan dalam pernyatan sikap mahasiswa itu tidak juga digubris Dedi Mulyadi, maka para mahasiswa STIE Dr KHEZ Muttaqien akan melakukan aksi lanjutan hingga tuntutannya dipenuhi Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x