HMI Cabang Purwakarta Sesalkan Konten Dedi Mulyadi

- 22 November 2021, 22:11 WIB
Dedi Mulyadi ketika mendatangi Sekretariat HMI Cabang Purwakarta
Dedi Mulyadi ketika mendatangi Sekretariat HMI Cabang Purwakarta /Istimewa/Facebook@kangdedimulyadi

PURWAKARTA NEWS - Aksi anggota DPR RI, Dedi Mulyadi belakangan ini membuat jagat maya heboh. Bukan hanya di lingkup Purwakarta, bahkan kejadian itu cukup menarik perhatian nasional.

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi atau Kang Dedi mendapat kritik dari seorang mahasiswa saat dirinya bersama pedagang Pasar Rebo Purwakarta melakukan bersih-bersih pasar.

Kejadian tersebut kemudian menimbulkan reaksi berkelanjutan dari Kang Dedi dengan membawa latar belakang Perguruan Tinggi serta organisasi mahasiswa yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Baca Juga: Mahasiswa Purwakarta Tanggapi Viralnya Konten YouTube Dedi Mulyadi Soal Bersih-bersih Pasar

Menanggapi hal tersebut, HMI Cabang Purwakarta menyoroti sejumlah poin yang menjadi kesepakatan organisasi terkait fenomena tersebut.

"Kami selaku Pengurus Cabang yang mewakili Kader HMI Se Kabupaten Purwakarta menyatakan, aksi yang dilakukan oleh saudara Yudha faktanya tidak sedikitpun membawa nama Perguruan Tinggi serta Organisasinya, yaitu HMI," Ketua Umum HMI Cabang Purwakarta, San San Ramdani dalam keterangan yang diterima Purwakartanews.com, Senin 22 November 2021.

"Sebagai Mahasiswa, kami mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh saudara Yudha yang telah berani menyuarakan kegelisahannya terkait batasan kewenangan, sehingga menimbulkan kesan bahwa Pemerintah Kabupaten seakan kurang inisiatif dalam merespon permasalahan selama ini," tambahnya.

Baca Juga: Diterpa Isu Ijazah Palsu, Kades Sukajaya Purwakarta Tak Risau dan Lebih Fokus Mengabdi ke Masyarakat

Di sisi lain, rentetan aksi Kang Dedi dengan membuat konten yang bertujuan untuk memberikan kesan kepada masyarakat, bahwa Perguruan Tinggi dan organisasi dari saudara Yudha seakan tidak peduli terhadap lingkungan, serta dianggap sebagai tindakan berlebihan dan tidak bijak mengingat posisi beliau sebagai Anggota Dewan dan Mantan Bupati Purwakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x