IU Dikonfirmasi Akan Menampilkan 'Strawberry Moon' Untuk Pertama Kalinya di Melon Music Awards 2021

- 22 November 2021, 13:57 WIB
Lee Ji Eun atau IU penyanyi dan aktris Korea Selatan.
Lee Ji Eun atau IU penyanyi dan aktris Korea Selatan. /Instagram.com/@dlwlrma

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, penyanyi IU akan tampil di Melon Music Awards (MMA) untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Diketahui, Melon Music Awards pada tahun ini akan dilaksanakan pada 4 Desember 2021 pukul 18.00 Waktu setempat. Untuk Nominasi penghargaan tersebut, hanya artis yang merilis musik pada 11 November 2020 hingga 7 November 2021 yang memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan MMA tahun ini.

Untuk MMA tahun ini, IU akan memberikan penampilan istimewanya dengan mengambil tema “sebuah pintu yang menghubungkan akhir usia 20-an dengan awal usia 30-an.”

Baca Juga: Son Seok Gu Membuat Penampilan Variety Show Pertamanya di Episode Terbaru My Little Old Boy

  Seperti yang diketahui, pada tahun 2017 Penyanyi IU memenangkan banyak penghargaan dari MMA.

IU memenangkan Best Album of the Year, Best Song Writer Award, dan Top 10 Artists di Melon Music Awards 2017 setelah merilis “Palette” dan “A Flower Bookmark 2” pada tahun yang sama.

Baca Juga: Di Preview My Little Old Boy, Choi Siwon Super Junior Pamer Keahlian Menunggang Kuda

Tak hanya itu, IU juga menyentuh hati para penggemar melalui penampilan “Dear Name” dengan paduan suara yang terdiri dari sekitar 60 orang yang bercita-cita menjadi musisi.

Seorang sumber dari Melon berkomentar bahwa penampilan IU di MMA kali ini akan membuat penonton seperti menonton konser IU.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini