Diterpa Isu Ijazah Palsu, Kades Sukajaya Purwakarta Tak Risau dan Lebih Fokus Mengabdi ke Masyarakat

- 20 November 2021, 15:22 WIB
Kades Sukajaya Purwakarta, Nirwan Hermawan.
Kades Sukajaya Purwakarta, Nirwan Hermawan. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Kepala Desa (Kades) Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Nirwan Hermawan tidak ingin menanggapi terkait masalah dugaan ijazah palsu yang dilayangkan kepada dirinya.

Nirwan mengaku, saat ini dirinya hanya fokus mengabdi kepada masyarakat yang telah memilihnya sebagai Kades Sukajaya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Purwakarta tahun 2021.

"Meski saya dituding dan sudah dilaporkan terkait tudingan ijazah palsu, saya hanya terima dengan sabar dan saya tetap menjadi kepala desa untuk mengabdi dan melaksanakan tugas saya sebagai kades," jelasnya pada Sabtu, 20 November 2021.

Baca Juga: Seorang Remaja Tewas Tenggelam Saat Cari Ikan di Sungai Garunggang Sukatani

Nirwan menjelaskan, membangun Desa Sukajaya ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya adalah hal yang paling utama.

"Untuk membangun desa dan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat desa saya, sesuai visi misi yang sudah saya janjikan," papar Nirwan.

Nirwan mengaku tak risau meski saat ini diterpa isu ijazah palsu. Sebab, ia tidak merasa menggunakan ijazah atas nama orang lain dalam pencalonan Pilkades Purwakarta 2021.

Baca Juga: Ada Venom dan Eternals, Berikut Jadwal Film di CGV Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta 18 November 2021

"Adapun saya dituding terkait soal ijazah dengan memakai ijazah atas nama orang lain, silahkan buktikan dan panggil orangnya," tegas Nirwan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah