BTS Menang Besar di American Music Awards 2021

- 22 November 2021, 14:22 WIB
BTS jadi Artist of The Year dalam ajang American Music Awards AMA 2021, dari tangkapan layar akun Twitter @AMAs.
BTS jadi Artist of The Year dalam ajang American Music Awards AMA 2021, dari tangkapan layar akun Twitter @AMAs. /Twitter.com/ @AMAs

PURWAKARTA NEWS - BTS lagi-lagi mencetak sejarah baru. Pada saat menghadiri dan tampil di acara American Music Awards 2021, BTS membawa pulang tiga penghargaan sekaligus dari Acara bergengsi tersebut.

BTS menjadi Musisi sekaligus Artis Asia pertama dan satu-satunya yang berhasil memenangkan penghargaan Artist of the Year' tahun ini.

Kemenangan kesekian kali BTS ini diumumkan di malam penganugrahan AMA yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Minggu tanggal 20 November 2021.

Baca Juga: Trending Twitter, YouTuber Nessie Judge Diselingkuhi Sang Pacar ?

Diajang penghargaan tersebut, BTS juga tampil membawakan single kolaborasinya dengan Coldplay menampilkan single yang baru-baru ini dirilis yakni 'My Universe'.

Saat BTS dan Coldplay tampil dari acara AMA, para penonton sangat antusias dan seolah-olah BTS sedang melakukan konser karena banyaknya ARMY ( sebutan untuk fans BTS ) yang hadir dalam acara tersebut.

BTS telah mengantongi tiga penghargaan, penghargaan 'Grup Pop Favorit' untuk tahun ketiga berturut-turut, 'Lagu Pop Favorit' dengan single berbahasa Inggris kedua grup 'Butter,' dan penghargaan 'Artis Tahun Ini' pertama grup!

Baca Juga: BTS dan Coldplay Memenangkan 'Kolaborasi Internasional Tahun Ini' dengan 'My Universe' di NRJ Music Awards

BTS unggul dari pesaingnya diantaranya Ariana Grande, Drake, The Weeknd, Olivia Ridrigo, dan Taylor Swift. BTS adalah artis Asia pertama dan satu-satunya yang memenangkan penghargaan 'Artist of the Year' di American Music Awards.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah