Selama Dua Pekan Terakhir Siloam Hospitals Purwakarta Zero Kasus Covid-19

- 21 Oktober 2021, 14:31 WIB
Siloam Hospitals Purwakarta
Siloam Hospitals Purwakarta /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Siloam Hospitals Purwakarta, melansir, selama dua pekan terakhir tidak ada kasus (zero) Covid-19. Sehingga, pelayanan rumah sakit ini sudah kembali normal. Akan tetapi, untuk mencegah penularan penyakit berbahaya itu, semua pihak harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Kepala Layanan Medis Siloam Hospitals Purwakarta, dr Rika Wulandari, mengatakan, saat ini kasus Covid-19 sudah menurun drastis. Bahkan, dalam dua pekan terakhir ini zero kasus. Jadi, masyarakat tak perlu lagi takut untuk berobat ataupun sekedar berkunjung ke Siloam.

"Dalam dua bulan terakhir, kami mencatat hanya 10 kasus pasien Covid-19. Itupun kebanyakan suspek," ujar Rika, Kamis 21 Oktober 2021.

Dengan kondisi ini, lanjut Rika, aktivitas layanan di Siloam sudah kembali normal ke sedia kala. Paramedis juga sudah tidak lagi menggunakan APD. Namun, tetap memakai masker dan face shield.

Baca Juga: Catatan Apik Persib kontra PSS Sleman: Pemain ini Pernah 2 Kali Bobol Gawang Elang Jawa

Baca Juga: Terganggu atas Komentar Kebencian, Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Tindakan Hukum

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair di Enam Provinsi, Berikut 5 Pemilik Rekening Yang Akan Mendapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries dan Taurus, Kamis, 21 Oktober 2021: Hari Keberuntungan Dalam Hal Keuangan

Begitu pula dengan pasien ataupun pengunjung, tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Selain layanan sudah kembali normal, lanjut Rika, jam besuk juga sudah kembali di buka. Yakni, setiap harinya ada waktu satu jam untuk membesuk pasien. Yaitu, sore hari.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x