Terganggu atas Komentar Kebencian, Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Tindakan Hukum

- 21 Oktober 2021, 13:01 WIB
Mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya menerima permintaan maaf sang mantan kekasih dan sebut ada kesalahpahaman.
Mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya menerima permintaan maaf sang mantan kekasih dan sebut ada kesalahpahaman. /Instagram/@seonho__kim/

PURWAKARTA NEWS - Mantan pacar Kim Seon Ho akan melakukan tindakan hukum terhadap artikel dan komentar kebencian yang dimuat di media lokal sebelumnya.

Menurut pengacara mantan pacar Kim Seon Ho, kliennya tersebut merasa terganggu dengan komentar atas peristiwa yang menimpanya dengan Kim Seon Ho.

"Semua tindakan hukum yang memungkinkan akan diambil untuk menindak lanjuti artikel, unggahan, dan komentar dengan konten yang tidak diinginkan," kata Best Way, firma hukum yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho dikutip dari The Korea Herald, Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Supardi dan Warder Luiz Absen Saat Hadapi PSS Sleman, Igbonefo Siap Perkuat Persib Lagi

Selain itu, tindakan hukum tersebut akan dilakukan karena informasi pribadi mantan pacar Kim Seon Ho tersebut dipublis tanpa persetujuan.

Kliennya tersebut menjelaskan jika ia dan Kim Seon Ho sudah saling memaafkan.

"Ada saat ketika kami benar-benar saling mencintai dan saya merasa tidak enak melihat Kim jatuh karena tulisan saya," katanya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Sebelum Tersandung Skandal Aborsi, Paranormal Pernah Minta Kim Seon Ho Hati-hati pada Wanita

"Saya menerima permintaan maaf darinya dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x