Ewindo Salurkan Bantuan Paket Buah Nusantara bagi 400 Tenaga Kesehatan RS Siloam Purwakarta

- 27 Agustus 2021, 12:09 WIB
Ewindo Salurkan bantuan buah nusantara untuk 400 tenaga kesehatan RS Siloam Purwakarta
Ewindo Salurkan bantuan buah nusantara untuk 400 tenaga kesehatan RS Siloam Purwakarta /Ewindo

PURWAKARTA NEWS - PT East West Seed Indonesia (Ewindo), menyalurkan 400 paket buah nusantara untuk tenaga kesehatan RS Siloam Purwakarta. Buah untuk pahlawan kesehatan ini, terdiri dari semangka dan melon. Pasalnya, kedua jenis buah ini mengandung nutrisi tinggi.

Penyaluran buah ini, dihadiri oleh Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura Kementerian Koordinator Bidang Perekenomian R.R. Yuli Sri Wilanti, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta Sri Jaya Midan,  Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr. Irwan Gandana, dan General Manager Corporate Affairs Ewindo Fransiska Fortuna.

General Manager Corporate Affairs Ewindo Fransiska Fortuna, mengatakan,  saat ini pemerintah telah menyelenggarakan gelar buah nusantara (GBN) ke 6. Gerakan ini, dalam rangka mendorong peningkatan daya saing, serta konsumsi buah nusantara.

"Buah nusantara ini, sangat dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan," ujarnya, Jumat 27 Agustus 2021. 

Baca Juga: Apakah Childfree Melanggar Syariat Islam? Begini Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Baca Juga: Ricky Masih Kejar Elsa, Nino Buat Elsa Depsresi, Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021

Baca Juga: Ustad Adi Hidayat Jelaskan Soal Isu Semua Manusia Masuk Neraka, Begini Penjelasannya

GBN ke 6 diselenggarakan juga untuk memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 serta mendukung program bangga buatan Indonesia dengan melibatkan lebih banyak lapisan masyarakat.

Mulai dari petani selaku produsen buah, pelaku UMKM, eksportir buah, pelaku pasar, serta kementerian/lembaga terkait. Selain itu, gerakan ini merupakan sinergitas antara pusat maupun di daerah.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x