Nyamar Jadi Polisi, Seorang Pria Bawa Kabur HP Milik Tiga Perempuan di Plered Purwakarta

- 24 Agustus 2021, 12:58 WIB
Ilustrasi pencurian motor.
Ilustrasi pencurian motor. /Dok. PR

PURWAKARTA NEWS - Telah terjadi tindak pidana penipuan terhadap tiga perempuan di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Peristiwa itu mengakibatkan 3 handphone (HP) milik para korban lenyap dibawa kabur pelaku yang menyamar sebagai anggota polisi.

Peristiwa terjadi ketika korban bernama Selawati sedang mengendarai sepeda motor bersama dua orang korban lainnya bernama Ratih dan Revi Wulandari.

Baca Juga: Tolak Pembangunan TPST, Warga Neglasari Purwakarta: Beresiko Rusak Tatanan Alam dan Kehidupan

Baca Juga: Mengenal Dhiraj Kelly Sawlani Pengusaha Milenial Karawang Pemilik Bisnis Properti Senilai Rp 60 Miliar

Pada saat itu, tiba-tiba korban diberhentikan oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor di sekitaran Jalan Raya Citeko, tepatnya di depan SPBU Citeko, Plered.

"Setelah berhenti pelaku yang mengaku sebagai Anggota Polri mengintimidasi korban karena tidak memakai masker dan pelaku meminta handphone milik korban dan handphone milik teman korban untuk diserahkan kepada pelaku dengan alasan untuk disita," papar Kapolres Plered, Kompol Winarsa, Selasa, 24 Agustus 2021.

Karena ketakutan, korban pun menyerahkan HP-nya kepada pelaku. Kemudian pelaku meminta salah seorang korban untuk ikut bersamanya dengan alasan akan diberikan sanksi.

Baca Juga: Lowongan Kerja 2021, PT Honda Prospect Motor Cari Lulusan SMA atau Sederajat untuk Jadi Operator

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini