Terjunkan 16 Gamers Wanita di Kejurda Jabar 2021, Lima Diantaranya dari Club Mojang Purwakarta

- 23 Agustus 2021, 16:03 WIB
Mojang Purwakarta, Club Gamers Wanita dari ESI Purwakarta
Mojang Purwakarta, Club Gamers Wanita dari ESI Purwakarta /Dok. ESI Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - 16 gamers wanita dari Cabang Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Purwakarta siap bergelut di Kejuaran Daerah (Kejurda) Provinsi Jawa Barat.

Belasan gamers wanita tersebut tergabung dalam 61 atlet esport yang diterjunkan oleh ESI Purwakarta di Piala Gubernur Jabar 2021 tersebut.

Wakil Sekretaris Pengcab ESI Kabupaten Purwakarta, Rijal Maulana mengungkapkan, 61 atlet yang diterjunkan merupakan hasil seleksi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jang Ki Yong Resmi Berangkat Wamil 23 Agustus 2021, Dian Sastro: Sehat-Sehat Selalu Ya

"Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, seleksi tersebut dilakukan secara daring, mulai dari babak kualifikasi hingga final dan pemenang dari seleksi yang kita lakukan sebelumnya," ungkap Rijal.

61 atlet tersebut akan berkompetisi di lima divisi game yang akan dipertandingkan di Piala Gubernur Jabar 2021, yaitu PUBG, MLBB, PES, DOTA 2 dan PES 2021.

"Namun ESI Purwakarta hanya akan mengikuti empat divisi game, yaitu; PUBG , MLBB, FREE FIRE dan DOTA 2," ujarnya.

Baca Juga: Sembilan Kecamatan di Purwakarta Masih Berstatus Zona Merah Covid-19

Sedangkan, dari 16 gamer wanita, papar Rijal, 5 diantaranya tergabung dalam Club Mojang Purwakarta, yaitu; Betari Dwi Pratiwi, Nadia Nurhaliza, Wulan Rizky Rahmatia, Dewi Nur Hamar Oktaviani dan Elsyani Syintia Asri.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x