Hadir di Purwakarta, Hutan Jati Cafe and Gelato yang Menyuguhkan Nuansa Hutan di Tengah Kota

- 23 Agustus 2021, 13:58 WIB
Hutan Jati Cafe and Gelato, di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
Hutan Jati Cafe and Gelato, di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. /

PURWAKARTA NEWS - Hutan Jati Cafe and Gelato, menjadi salah satu cafe di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), yang menyuguhkan nuansa hutan di tengah kota.

Beralamat di Jalan Baru No 29 Purwamekar, Purwakarta, Jabar, Hutan Jati Cafe and Gelato bisa dibilang cukup unik dan berbeda dengan cafe pada umumnya yang hadir di Purwakarta.

Pasalnya, cafe dengan konsep alam hutan jati ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong anak muda dan keluarga.

Baca Juga: Usai Juarai PES 2021 Piala Gubernur Jabar, Esport Kota Bandung Targetkan Satu Medali Emas Lagi

Supervisor Hutan Jati Cafe and Gelato, Arini Salma Hanifah mengungkapkan, Cafe Hutan Jati ini mengusung konsep outdoor yang berbeda dengan cafe lainnya yang ada di Kabupaten Purwakarta.

"Hutan Jati Cafe and Gelato selain menawarkan suasana yang unik, juga menyediakan berbagai menu makanan yang membuat pengunjung merasakan sensasi yang berbeda," ujar Arini kepada Purwakarta News, pada 23 Agustus 2021.

Baca Juga: Jackie Chan dan Joe Taslim Ikut Ramaikan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Dia mengungkapkan, semenja cafe ini viral di media sosial. Banyak pengunjung diberbagai daerah yang penasar dengan pesona nuansa hutan yang disuguhkan Hutan Jati Cafe and Gelato.

"Banyak masyarakat yang penasaran dengan keberadaan cafe ini. Makanya banyak pengunjung dari luar daerah seperti Bandung, Karawang, Indramayu dan daerah lainnya datang kesini," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x