Peringati Hari Koperasi ke-74, Dekopinda Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Pembagian Paket Sembako

- 7 Agustus 2021, 13:09 WIB
Penyerahan paket sembako secara simbolis di Kantor Dekopinda Purwakarta pada Sabtu, 7 Agustus 2021.
Penyerahan paket sembako secara simbolis di Kantor Dekopinda Purwakarta pada Sabtu, 7 Agustus 2021. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Purwakarta menggelar bhakti sosial yang bertajuk Koperasi Peduli Covid-19 dan santuan anak yatim piatu, pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Koperasi ke-74 tahun 2021 di Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, Dekopinda Purwakarta membagikan 300 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di 5 kecamatan dan juga kepada 2 panti asuhan yang ada di Purwakarta.

Baca Juga: Biodata Lengkap Arya Saloka, Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta: Agama, Umur dan Karir

Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan dari koperasi yang berada di masing-masing kecamatan dan pimpinan panti asuhan yang digelar di Kantor Dekopinda Purwakarta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Koordinator bhakti sosial Koperasi Peduli Covid-19 Dekopinda Kabupaten Purwakarta, H. Teddy Nandung Heryawan, mengatakan, ada 200 paket sembako dibagikan untuk masyarakat di 5 Kecamatan yang terdampak Covid-19 tertinggi berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

"Lima kecamatan itu yakni Kecamatan Purwakarta, Babakancikao, Jatiluhur, Bungursari dan Darangdan. Selain itu Dekopinda Kabupaten Purwakarta juga memberikan 100 paket sembako untuk 2 panti asuhan yatim piatu di Kabupaten Purwakarta," ucap Teddy.

Baca Juga: Mnet Tayangkan Perdana 'Girls Planet 999', Fans Kritik soal Yujin CLC

Untuk sumber dana kegiatan tersebut, Ia mengungkapkan, bersumber dari partisipasi gerakan koperasi-koperasi anggota Dekopinda Kabupaten Purwakarta yang di kontribusi melalui paket sembako ini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x