Bantu Pemulihan Ekonomi, Pemkab Purwakarta Distribusikan Bantuan Bagi Peternak dan Pembudidaya Ikan

- 6 Agustus 2021, 14:27 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan jajaran, saat menyerahkan bantuan ternak domba secara simbolis ke kelompok peternak di Kecamatan Wanayasa
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan jajaran, saat menyerahkan bantuan ternak domba secara simbolis ke kelompok peternak di Kecamatan Wanayasa /Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Pemkab Purwakarta melalui Dinas Perikanan dan Peternakan, mendistribusikan bantuan untuk peternak dan pembudidaya ikam air tawar. Bantuan ini, bertujuan untuk stimulus pemulihan ekonomi. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Penyerahan bantuan ini, diberikan langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di aula Kecamatan Wanayasa, Jumat 6 Agustus 2021.

Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta, Budhi Supriadi, mengatakan, hari ini pemerintah daerah memberikan bantuan untuk pemulihan ekonomi saat pandemi. Bantuan ini, diberikan kepada peternak dan pembudidaya ikan air tawar.

"Ada lima bantuan yang kita distribusikan ke masyarakat," ujar Budhi.

Baca Juga: Menjadi Aktris Top Indonesia, Inilah Profil Lengkap Amanda Manopo  

Baca Juga: Profil Lengkap Beby Tsabina, Pemeran Zea di Serial Web Antares Beradu Akting dengan Angga Yunanda

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Jumat, 6 Agustus 2021, Elsa dan Ricky Panik Disergap Aldebaran

Bantuan tersebut, masing-masing, satu paket ternak domba berisi 7 ekor terdiri dari satu jantan dan betina, yang diberikan kepada satu kelompok peternak di Desa Sukadami, Kecamatan Wanayasa.

Kemudian, 700 paket budidaya ikan dalam ember (budikdamber). Sarana dan prasarana budidaya ikan air tawar sebanyak 7 paket. Bantuan sarana dan prasana ikan hias sebanyak dua paket. Serta, bantuan sarana unit pembenihan rakyat (UPR) sebanyak 9 paket.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x