Dinas Pendidikan Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Bantuan Buat Warga yang Isoman di Kecamatan Campaka

- 6 Agustus 2021, 16:39 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta saat menyerahkan bantuan paket buat warga isoman di Kecamatan Campaka
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta saat menyerahkan bantuan paket buat warga isoman di Kecamatan Campaka /Instagram/@pendidikankita

PURWAKARTA NEWS - Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, membagikan 555 paket bantuan bagi warga yang isoman di Kecamatan Campaka. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan warga yang sedang sakit akibat Covid-19 itu bisa segera sembuh.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto, mengatakan, bantuan itu telah didistribusikan bagi warga di Kecamatan Campaka. Kenapa hanya Campaka? Lantaran, Dinas Pendidikan sebagai liaison officer (LO) wilayah itu.

"Alhamdulillah, sudah kami distribusikan paket bantuan bagi yang isoman. Semoga, yang sedang sakit segera lekas sembuh," ujarnya, Jumat 6 Agustus 2021.

Menurutnya, paket yang didistribusikan sebanyak 555. Adapun isinya, yaitu 5 Kg beras, minyak kayu putih, susu, vitamin C, Botan besar, dan juga masker.

Baca Juga: Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Masjid, Diduga Meninggal karena Sakit

Baca Juga: Agustusan Virtual Menggema di Twitter, Warganet Kenang Lomba HUT RI

Baca Juga: Bantu Pemulihan Ekonomi, Pemkab Purwakarta Distribusikan Bantuan Bagi Peternak dan Pembudidaya Ikan

Menurut Purwanto, bantuan ini tujuannya untuk meringankan beban warga yang sakit. Selain itu, untuk meningkatkan imunitas. 

"Selain buat yang isoman, bantuan ini juga akan diberikan bagi warga yang membutuhkan. Adapun pendistribusiannya langsung oleh pihak kecamatan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini