PT South Pacific Viscose Serahkan Bantuan Kendaraan untuk Pengelolaan Kebersihan kepada Pemkab Purwakarta

- 6 Agustus 2021, 18:47 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Presiden Direktur PT. South Pacific Viscose, Sri Aditia berfoto bersama di depan dump truck bantuan SPV bagi pengelolaan kebersihan masyarakat.
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Presiden Direktur PT. South Pacific Viscose, Sri Aditia berfoto bersama di depan dump truck bantuan SPV bagi pengelolaan kebersihan masyarakat. /Humas PT SPV

PURWAKARTA NEWS - PT South Pacific Viscose (SPV) menunjukan komitmennya untuk terus memberikan nilai tambah dan manfaat bagi masyarakat.

Hal ini ditunjukkan dengan pemberian bantuan satu unit dump truck kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) yang selanjutnya akan digunakan sebagai kendaraan angkutan kebersihan.

Bertempat di aula Taman Maya Datar, Presiden Direktur PT South Pacific Viscose, Sri Aditia menyerahkan kendaraan tersebut kepada Bupati Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Bantuan Buat Warga yang Isoman di Kecamatan Campaka

Disaksikan Ketua Tim TJSLP Kabupaten Purwakarta yang dijabat Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana dan Pokja Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup.

Sri Aditia menyampaikan, PT South Pacific Viscose memiliki perhatian terhadap pengelolaan lingkungan yang bersih dan berkelanjutan. Bantuan kendaraan ini diharapkan dapat membantu pengelolaan kebersihan di wilayahKabupaten Purwakarta.

"Dalam operasionalnya pabrik, PT. South Pacific Viscose selalu compliance pada ketentuan yang berlaku terkait kesehatan dan keselamatan lingkungan. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, diantaranya yang berkaitan dengam pengelolaan sampah di Kabupaten Purwakarta. Kami memahami saat ini anggaran Pemda sedang banyak difokuskan dalam penanganan Covid-19, sedangkan kondisi truk-truk yang ada sudah tidak memadai lagi, sehingga SPV berpartisipasi untuk membantu Pemda Purwakarta melalui forum TJSLP, yang juga mengikut sertakan beberapa perusahaan di wilayah Kabupaten Purwakarta," ujarnya, Jumat, 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Masjid, Diduga Meninggal karena Sakit

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan PT South Pacific Viscosedan memastikan kendaraan ini akan berguna bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini