Bupati Anne Targetkan Sampai Akhir 2021, 50 Persen Penduduk Purwakarta Telah Divaksin Covid-19

- 26 Juli 2021, 12:56 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Istora Waduk Jatiluhur
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Istora Waduk Jatiluhur /Dok Diskominfo

PURWAKARTA NEWS - Pemkab Purwakarta, menargetkan 50 persen penduduk di wilayah tersebut telah disuntik vaksin Covid-19. Target itu, harus terealisasi hingga akhir 2021 ini.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, disela-sela monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga di Kecamatan Jatiluhur yang di gelar di Gedung Istora Jatiluhur, mengatakan, pihaknya meningkatkan pelayanan vaksinasi. Vaksinasi ini, akan terus dilakukan sampai melebihi target.

"Kita berharap, pelayanan vaksinasi ini bisa lebih maksimal lagi. Bahkan, setiap harinya selalu diserbu masyarakat," ujarnya, Senin 26 Juli 2021.

Baca Juga: Jasa Tirta II Jatiluhur Gandeng Tiga Perusahaan Kembangkan PLTS dan PLTB

Baca Juga: Jerinx SID Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Dugaan Pengancaman di Medsos

Ia menyebutkan bahwa pada program vaksinasi Covid-19 ini bisa melebihi target. Dengan catatan, andil masyarakat Purwakarta juga terus didorong. Sehingga mereka sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Salah satunya, di Kecamatan Jatiluhur.

Hari ini adalah tiga desa dengan target seribu warga, yang mengikuti vaksinasi. Pihaknya berharap, mudah-mudahan proses vaksinasinya lancar sampai sore.

"Target hari ini, 1.000 warga di tiga desa di Kecamatan Jatiluhur ini bisa tervaksin," ujarnya. 

Baca Juga: Link Streaming I Love You Silly Episode 8, Saksikan di Sini Full Episode

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x