Bupati Purwakarta Sebut Dua Kecamatan di Wilayahnya Kembali Jadi Zona Hijau Covid-19

- 14 Juli 2021, 17:15 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika /Facebook/Anne Ratna Mustika

PURWAKARTA NEWS - Dua dari 17 kecamatan di Kabupaten Purwakarta, berubah status jadi zona hijau Covid-19. Pasalnya, saat ini di dua kecamatan itu sudah tidak ada kasus warga yang terpapar virus corona tersebut.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengatakan, ada kebahagiaan dengan perubahan status zona tersebut. Mengingat, beberapa pekan terakhir, seluruh kecamatan di wilayahnya masuk zona oranye dan merah. 

"Namun, alhamdulillah sudah beberapa hari terakhir statusnya berubah, jadi ada dua kecamatan yang masuk zona hijau. Ini satu kebanggaan," ujarnya, Rabu 14 Juli 2021.

Baca Juga: Innalillahi, Ini 8 Kepala Daerah yang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Baca Juga: 5 Manfaat Kurma Direndam Susu, Salah Satunya untuk Kehamilan

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Rabu 14 Juli 2021, Tak Terima Melihat Andin Menangis Reyna Melabrak Nino

Dua kecamatan itu, yakni Sukasari dan Maniis. Saat ini, di dua kecamatan itu nol kasus Covid-19. Setelah sebelumnya ada beberapa kasus. Kini, warga yang terkonfirmasinya sudah sembuh dan negatif Covid-19.

Saat ini dari 17 kecamatan yang ada, Kecamatan Purwakarta jadi wilayah yang tertinggi kasus Covid-19. Data per hari ini, di Kecamatan Purwakarta pasien yang terkonfirmasi sebanyak 246 orang. Sedangkan yang meninggal dunia satu orang.

Kecamatan lainnya dengan kasus  terbanyak, yaitu Bungursari. Jumlah kasus sampai hari ini 99. Namun, pada hari ini tidak ada laporan meninggal dunia akibat Covid-19. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x