Jerinx SID Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Dugaan Pengancaman di Medsos

- 26 Juli 2021, 12:27 WIB
Jerinx kembali berurusan dengan polisi usai sebulan hirup udara bebas.
Jerinx kembali berurusan dengan polisi usai sebulan hirup udara bebas. /Kolase instagram.com/@ncdpapl dan Pikiran Rakyat/Muhammad Rizky Pradila/

PURWAKARTA NEWS – Personil band Superman Is Deda (SID) Jerinx hingga saat ini belum juga menghadiri panggilan Polda Metro Jaya. Pemanggilan itu terkait dugaan pengancaman yang dilaporkan penggiat medsos Adam Deni.

Jerinx menyampaikan, dirinya tak bisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya akibat kendala kesehatan yang mengharuskan salah satu kewajiban dalam penerbangan selama PPKM Darurat ini.

Baca Juga: Link Streaming I Love You Silly Episode 8, Saksikan di Sini Full Episode

"Selamat pagi. Sedikit saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh Sdr. AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini Senin Tgl 26 Juli 2021," tulis Jerinx pada Senin 26 Juli 2021 melalui instagramnya.

“Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan," sambungnya. suami Nora Alexandra ini.

Baca Juga: Jasa Tirta II Jatiluhur Gandeng Tiga Perusahaan Kembangkan PLTS dan PLTB

Suami Nora Alexandra ini menetap di Bali ini I Gede Ari Astina ini tak bisa terbang ke Jakarta karena masalah riwayat kesehatan.

Ia mengaku, selama ini sudah berusaha menjalankan komunikasi intens dengan pihak penyidik untuk memenuhi panggilan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021, Mama Sarah Sebut Sumarno Seret Nama Elsa Atas Pembuhunan Roy

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x