Pemkab Purwakarta Gelar Vaksinasi Pelajar Usia 12-17 Tahun, Upaya Siapkan Belajar Tatap Muka di Sekolah

- 17 Juli 2021, 09:04 WIB
Vaksinasi pelajar di Purwakarta.
Vaksinasi pelajar di Purwakarta. /Instagram @anneratna82

PURWAKARTA NEWS - Sebagai upaya dalam mempersiapkan pembelajaran tatap muka di sekolah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menggelar vaksinasi serentak untuk pelajar usia 12-17 tahun.

Vaksinasi pelajar digelar pada Sabtu, 17 Juli 2021, pukul 08.00-12.00 WIB. Berlokasi di berbagai tempat, yakni Aula Dinas Kesehatan Purwakarta, SMPN 1 Purwakarta, Puskesmas Munjul, Puskesmas Koncara, Puskesmas Mulyamekar, SMPN 1 Jatiluhur, SMPN 1 Sukatani dan RS Gunung Putri.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, vaksinasi pelajar ini dilakukan sebagai upaya agar para pelajar di Purwakarta bisa kembali belajar tatap muka di sekolah.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Tarwiyah dan Arafah yang Dikerjakan Sebelum Idul Adha 2021

Baca Juga: Perintah Presiden, Segera Suntikkan Stok 19 Juta Vaksin!

"Semoga ikhtiar ini dapat menekan laju penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Purwakarta. Sehingga anak-anak bisa kembali belajar di sekolahnya secara tatap muka," ujar Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Sabtu, 17 Juli 2021.

Bagi pelajar di Purwakarta yang akan mengikuti vaksinasi ini bisa mengunjungi tempat yang disebutkan di atas dengan membawa persyaratan berikut ini:

- Membawa KTP bagi yang sudah berusia 17 Tahun.

Baca Juga: Sudah Diputuskan Presiden, PPKM Darurat Diperpanjang sampai Akhir Juli

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Instagram @anneratna82


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x