Tak Keluar Rumah 5 Hari, Seorang Janda di Purwakarta Ditemukan Tewas dalam Kondisi Membusuk

- 18 Juni 2021, 07:00 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Penemuan mayat dengan kondisi sudah membusuk gegerkan warga Kampung Sukamulya, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Korban diketahui seorang janda bernama Yulinar (42) yang tinggal sendiri di rumahnya di kampung tersebut. Korban ditemukan tewas pada Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Penemuan jenazah korban berawal kecurigaan tetangga korban yang tidak melihat Yulinar keluar rumah selama lima hari terakhir.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' yang Masih Aktif Hari Ini 18 Juni 2021, Buruan Klaim Sebelum Kehabisan!

"Korban sebelumnya diketahui oleh tetangganya sudah lima hari tidak ada keluar rumah. Lalu pada pukul 15.30 WIB, seorang saksi bernama Dede Sopyan (18) mencium ada bau bangkai dari dalam rumah korban," tutur Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H. Januaryono.

Saksi yang sudah curiga sejak awal, langsung melapor ke pihak RT. Para saksi pun terpaksa mendobrak pintu depan rumah korban karena terkunci.

"Saat melihat ke dalam rumah ternyata benar ditemukan korban sudah meninggal dunia di dalam kamarnya, di atas kasur dengan keadaan posisi miring ke kanan," ucap Januaryono.

Baca Juga: Diduga Hanya Jadi Bancakan, Pemkab Purwakarta Didukung Tolak Dana Pokir Dewan!

Untuk memastikan korban sudah meninggal, jelas Januaryono, kemudian para saksi memberitahu bidan desa dan menyatakan korban meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x