Bupati Purwakarta Gelar Patroli Penerapan PPKM Mikro, Pastikan Semua Taat Protokol Kesehatan

- 13 Juni 2021, 16:57 WIB
Bupati Ambu Anne Ratna Mustika bersama tim gabungan menggelar patroli guna memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro
Bupati Ambu Anne Ratna Mustika bersama tim gabungan menggelar patroli guna memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Bupati Ambu Anne Ratna Mustika bersama tim gabungan menggelar patroli guna memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Purwakarta.

Adapun sasaran dari patroli penerapan PPKM Mikro tersebut adalah memantau jam operasional, kepatuhan pengunjung serta pemilik usaha makanan minuman terhadap protokol kesehatan.

Patroli mengambil start di Pendopo Kabupaten Purwakarta untuk kemudian menyambangi tempat-tempat usaha yang menjual makanan pada malam hari.

Baca Juga: Ibunda Lesti Kejora Menangis Haru di Acara Lamaran, Ini Penyebabnya

Selanjutnya, tempat-tempat hiburan juga tidak luput disambangi tim gabungan guna memastikan tempat tersebut mematuhi Protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepatuhan pembatasan jam operasional guna memutus penyebaran Covid-19.

“Bersama tim gabungan dari Satgas Covid-19 dan TNI-Polri melaksanakan sosialisasi PPKM mikro kepada para pengelola cafe dan juga anak-anak muda yang hobinya kumpul bersama teman-temannya di cafe,” ujar Ambu Anne.

“Kegiatan ini dilakukan karena saat ini di Purwakarta sedang mengalami lonjakan pasien terkonfirmasi positif Covid-19,” sambungnya.

Baca Juga: Tagar Takdir Cinta Leslar Puncaki Trending Topik di Twitter

Ambu Anne mengucapkan terima kasih kepada pengunjung dan pemilik usaha yang mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x