Paguyuban Petani Muda Nusantara Siap Cetak Generasi Muda yang Mencintai Pertanian

- 26 Mei 2021, 12:54 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang juga sekaligus Penasehat Paguyuban Petani Muda Nusantara Ujang Rosadi menyampaikan sambutan dalam kegiatan Paguyuban Petani Muda Nusantara
Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang juga sekaligus Penasehat Paguyuban Petani Muda Nusantara Ujang Rosadi menyampaikan sambutan dalam kegiatan Paguyuban Petani Muda Nusantara /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta yang juga sekaligus Penasehat Paguyuban Petani Muda Nusantara Ujang Rosadi mendukung kegiatan yang dilakukan Paguyuban Petani Muda Nusantara di Purwakarta.

Kegiatan tersebut di antaranya, diklat pendidikan regenerasi petani muda. Menurut Ujang, diklat tersebut merupakan langkah bagus di saat situasi Pandemi.

“Kegiatan ini mendorong anak muda agar mencintai dunia pertanian, membuat hasil panen yang melimpah, membuat pasar desa yang menaikan ekonomi desa, serta membuat etalasi atau galeri pertanian Purwakarta, yang pastinya menjadi sentral produk pertanian di Kabupaten Purwakarta,” ujar Ujang Rosadi, Rabu 26 Mei 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 Mei 2021: Andin Tahu Makam Nindi yang Kosong dari Mirna? Aldebaran Curigai Elsa!

Senada disampaikan Penasehat Paguyuban petani Muda Nusantara H Budi Sopani Muplih.

Budi mengapresiasi penuh terhadap kegiatan diskusi dan silaturahmi kelompok tani yang diselenggarakan Paguyuban Petani Muda Nusantara.

Menurut Budi kegiatan tersebut membangun komunikasi antar petani serta mengajak kaula muda untuk mencintai pertanian serta perikanan.

“Saya menyambut baik diklat pertanian ini semoga petani di nusantara ini kembali meraih swasembada pangan. Mari semua stakeholder bersama-sama mendukung penuh kegiatan Paguyuban Petani Muda Nusantara,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di ANTV Rabu 26 Mei 2021: Ada Balika Vadhu, Tiara Cinta dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah