Jelang Pertandingan Persib vs Persija, Bupati Purwakarta Doakan Persib Bandung Juara

- 25 April 2021, 20:27 WIB
Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika mendoakan Persib Bandung menjadi juara melawan Persija Jakarta.
Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika mendoakan Persib Bandung menjadi juara melawan Persija Jakarta. /Tangkap layar instagram @anneratna82

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika menyampaikan dukungannya kepada Persib Bandung yang akan bertanding melawan Persija Jakarta, pada final Piala Menpora malam ini Minggu, 25 April 2021.

Ambu Anne, sapaan akrab akrab Bupati Purwakarta itu, meminta doa kepada warga Purwakarta untuk kemangan tim sepak bola kebangaan masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, Atalia Praratya Dukung Tim Maung Bandung: Harus Menang Supaya Imun Meningkat

"Mari kita doakan nanti malam tim kesayangan kita semua yaitu Persib Bandung akan memenangkan laga yang akan dilaksanakan nanti malam," ungkap Ambu Anne, melalui tayangan video yang tersebar di media sosial.

Baca Juga: Link Streaming Final Piala Menpora Persib vs Persija: Maung Bandung Siap Balikan Keadaan

Melalui semangat puasa Ramadan, kata Ambu Anne, dirinya memberikan dukungan penuh buat kemenangan Persib.

"Tentu saja seperti semangatnya kita puasa, kita terus memberikan dukungan yang penuh untuk tim kebangaan tim Jawa Barat. Persib Bandung juara hati kita gembira," ungkap Anne memberi semangat.

Baca Juga: Aksi Nyeleneh Pemotor Ini Berbahaya, Duduk Sila dan Lepas Tangan, Polisi Turun Tangan

Sebagai informasi, laga leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija akan digelar malam ini Minggu, 25 April 2021, kickoff pukul 20.30 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x