Aksi Nyeleneh Pemotor Ini Berbahaya, Duduk Sila dan Lepas Tangan, Polisi Turun Tangan

- 25 April 2021, 17:09 WIB
Viral atraksi pemotor duduk bersila dan lepas tangan di Tangsel.
Viral atraksi pemotor duduk bersila dan lepas tangan di Tangsel. /PMJ News

PURWAKARTA NEWS - Aksi nyeleneh pemotor yang satu ini tidak untuk ditiru sebab sangat berbahaya. Pemotor tersebut duduk bersila dan lepas tangan sambil mengendarai motornya.

Aksi pemotor tersebut, terekam video dan viral di media sosial. Atas aksi berbahaya ini, polisi turun tangan menindak tegas.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando menerangkan pihaknya sudah mengamankan pengendara motor yang melakukan aksi berbahaya di jalan raya.

Baca Juga: KAHMI berduka, Kader Terbaik HMI Lettu Imam Adi Jadi Korban Insiden KRI Nanggala-402

Dilansir dari PMJNews, aksi pengendara tersebut tidak main-main. Melainkan, mengendarai motor dengan posisi duduk bersila dan lepas tangan. Hal ini pun kemudian menjadi viral di kalangan masyarakat.

"Kami sudah mengamankan satu orang pengendara, yang memang kalau dilihat dari video yang beredar dia mengendarai kendaraannya sambil duduk sila dan tanpa pegang stang motor," ujar Bayu Minggu 25 April 2021.

Usai melakukan pemeriksaan, Bayu menuturkan kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor yang sesuai. Pihaknya pun turut menindak dengan memberikan surat tilang kepada pengendara.

Baca Juga: Soal Kondisi Awak KRI Nanggala-402, Begini Penjelasan Kepala Staf TNI AL

"Penindakan yang kami lakukan hanya penilangan ya. Sesuai dengan kendaraan yang tak memiliki surat. Pengendara pun sudah meminta maaf karena telah membuat masyarakat resah akan aksinya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini