Pesan Ramadan Bupati Purwakarta: Jaga Prokes dan Kekhusuan Ibadah

- 13 April 2021, 09:47 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di hadapan para jamaah di Masjid Baing Yusuf sebelum melaksanakan salat Tarawih perdana, Senin 12 April 2021 malam.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di hadapan para jamaah di Masjid Baing Yusuf sebelum melaksanakan salat Tarawih perdana, Senin 12 April 2021 malam. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS – Dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di hadapan para jamaah di Masjid Baing Yusuf sebelum melaksanakan salat Tarawih perdana, Senin 12 April 2021 malam.

"Berdasarkan aturan surat edaran dari pemerintah pusat dan provinsi, senantiasa setiap masjid yang menyelenggarakan Salat Tarawih untuk selalu perhatikan protokol kesehatan,” ujar Ambu Anne, sapaan Bupati Purwakarta.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Jalan Terus di Bulan Ramadhan

Ambu Anne berpesan agar masyarakat senantiasa melakukan perbuatan baik sesuai ajaran apalagi saat bulan Ramadan yang penuh dengan pahala.

“Saya mengajak semua warga mari selalu ikhtiar dan tawakal dan jadikan puasa ini wujudkan kepedulian dan saling hargai demi terwujudnya Purwakarta yang damai,” ujarnya.

"Saya pesankan untuk selalu menjaga ukhuwah basyariah, ukhuwah Islamiyah, dan ukhuwah wathaniyah,” sambungnya.

Baca Juga: Selama Ramadhan ASN Purwakarta Masuk Lebih Pagi

Dengan menjaga ketiganya itu kita dapat meniatkan puasa tahun ini penuh kekhusuan dan ibadah.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x