Rhaisya Candrika Berbagi Cerita Usai Jadi Juara Pertama Putri Remaja Purwakarta 2021

- 23 Maret 2021, 17:56 WIB
Rhaisya Candrika, Putri Remaja Purwakarta 2021.
Rhaisya Candrika, Putri Remaja Purwakarta 2021. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Selamat atas terpilihnya Rhaisya Candrika menjadi juara pertama dalam ajang Putri Remaja Purwakarta 2021.

Rhaisya Candrika berhasil mengalahkan 28 finalis lainnya setelah melalui tiga tahapan, yakni interview, karantina, dan acara puncak.

Gadis berusia 16 tahun yang tinggal di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta itu berbagi cerita mengenai keikutseraannya hingga terpilih menjadi sosok Putri Remaja Purwakarta 2021.

Baca Juga: Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Menteri Risma: Perlu Kontrol Prokes Anak dari Orang Tua

Baca Juga: Bupati Purwakarta Lepas Keberangkatan Diah Puspa di Ajang Puteri Remaja Jawa Barat

"Dari kecil pingin banget ikutan dunia seperti ini. Kebetulan juga cita-cita aku ini dapat dukungan dari orang tua, keluarga dan teman-teman," ujar putri dari pasangan Meiky Ariviano (45) dan Ryan Maryana (44) itu, pada Selasa, 23 Maret 2021.

Terpilihnya di Putri Remaja Purwakarta 2021 sebagai jembatan cita-citanya untuk menapaki mimpinya dalam ajang Putri Indonesia.

Siswa Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Purwakarta itu berangan-angan ingin menjadi Putri Indonesia dengan beragam alasan.

Salah satunya, menurut dia, Putri Indonesia adalah sosok perempuan pintar, cerdas dan inspiratif. Selain itu juga berpengetahuan luas.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini