Dedi Mulyadi Kirim Anak Buah Temui Mak Acih

- 23 Maret 2021, 07:08 WIB
Anak buah Dedi Mulyadi menemui Mak Acih yang viral di Medsos
Anak buah Dedi Mulyadi menemui Mak Acih yang viral di Medsos /Tangkap layar Instagram @dedimulyadi71

PURWAKARTA NEWS - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi kirim anak buahnya untuk memastikan keberadaan seorang wanita tua bernama Mak Acih, yang kabarnya tinggal di sebuah gubuk kecil dan kumuh.

Mak Acih kini menjadi viral di media sosial lantaran sebuah foto yang menunjukan keberadaan Mak Acih yang tinggal di gubuk reot.

Baca Juga: Beredar Konten Penghuni Gubuk Reot, Camat Tegalwaru: Mak Acih Sudah Dibangunkan Rumah yang Layak

"Saya membaca postingan di media sosial yang menceritakan seorang ibu bernama Mak Acih. Dia tinggal di gubuk kecil di pinggir hutan. Tepatnya di Kampung, Kiara Lawang, Desa Cisarua Kecamatan Tegalwaru," tulis Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, melalui akun instagramnya @dedimulyadi71, yang dikutip Purwakarta News pada Senin 22 Maret 2021.

Dedi melanjutkan, melihat viralnya postingan tersebut kemudian dia mengutus anak buahnya menemui Mak Acih. Dan sorenya dia agendakan untuk bertemu Mak Acih.

Baca Juga: Chelsie Monica Komentator Cantik Idola Baru Para Netizen

"Kemudian saya mengutus haji Mumu untuk menemui ibu tersebut. Ternyata dia baru saja bercerai dengan suaminya. Dia tinggal di gubuk itu dan menyepi di hutan untuk mencari ketenangan hati akibat pata hati. Barangkali ada yang bersedia suaminya, silahkan hubungi saya," tulis Dedi.

Sebelumnya, Camat Tegalwaru, Beni Primiadi mengklarifikasi konten yang menampakkan kemiskinan di wilayah Desa Cisarua, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, tersebar di media sosial facebook.

Baca Juga: Kades Cantik Kepergok Tanpa Busana Bersama Staf Desa

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah