Temuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Munjul Purwakarta, Kondisinya Memprihatinkan

- 19 Maret 2021, 21:15 WIB
Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedanh bermain di sekitaran Sungai Ciherang, Munjul, Purwakarta.
Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedanh bermain di sekitaran Sungai Ciherang, Munjul, Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Warga Munjul Purwakarta digegerkan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Sungai Ciherang, Kampung Munjul, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di sungai tersebut pada Jumat, 19 Maret 2021, sekitar pukul 16.10 WIB.

Diduga bayi tersebut baru saja dilahirkan. Kondisinya begitu memprihatinkan, posisinya berbaring miring dalam keadaan ari-ari masih menempel pada tali pusar.

Baca Juga: Bupati Purwakarta: Jembatan Bailey Percepat Pemulihan Ekonomi Imbas COVID-19

Baca Juga: Saung Ambu di Gandasoli Purwakarta Juga Layani Program Keluarga Berencana

"Pada saat anak-anak sedang bermain di pinggir ciherang dan berenang ke sungai, tiba-tiba mereka melihat mayat bayi dipinggir sungai yang tersangkut di ranting bambu," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H. Januaryono saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat petang.

Mengetahui hal tersebut, lanjut dia, mereka langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Nuryadi (50), yang saat itu tengah berkebun tak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi itu.

"Saat anggota kami cek TKP, kondisi mayat bayi malang itu sudah rusak, sudah menjadi bangkai," ungkapnya.

Baca Juga: Soal Impor Beras, Ridwan Kamil: Beras kita Masih Suprlus 320 Ribu Ton

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini