Aksi Bullying Dilakukan Seorang Remaja Terhadap Siswa SLB Viral di Media Sosial

- 21 September 2022, 15:25 WIB
Aksi Bullying Dilakukan Seorang Remaja Terhadap Siswa SLB Viral di Media Sosial
Aksi Bullying Dilakukan Seorang Remaja Terhadap Siswa SLB Viral di Media Sosial /IG @infojawabarat/

PURWAKARTA NEWS - Seorang remaja yang melakukan aksi bullying terhadap seorang siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) viral di media sosial (Medsos).

Dalam video yang beredar, terlihat seorang siswa SLB yang berusia masih anak-anak itu di injak-injak oleh remaja yang mengenakan seragam SMA.

Siswa SLB yang jadi korban bullying itu menangis karena merasa kesakitan.

Diketahui, aksi bullying terhadap siswa SLB itu terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Dalam video yang beredar viral, pelaku yang masih gunakan seragam SMA nampak melakukan aksi kekerasan kepada korban.

Baca Juga: DPR RI dan pemerintah sepakati 38 RUU masuk Prolegnas Prioritas 2023

"Pelaku tampak menekan-nekan punggung korban dengan kaki. Meski korban terlihat menangis dan ketakutan, pelaku terus meneruskan aksinya. Tak berhenti disitu, pelaku kemudian berdiri di atas pundak korban," tulis akun @infojawabarat dikutip PurwakartaNews.com pada Rabu 21 September 2022.

Aksi remaja yang melakukan bullying itu mendapat kecaman dari sejumlah netizen dan mengecam agar siswa pelaku bullying tersebut diberhentikan dari sekolah.

Baca Juga: Hernia Bisa Terjadi Pada Bayi, Rizky Billar Unggap Anaknya Dioperasi Hari Ini

"Sejumlah warganet menyerukan untuk mencari pelajar SMA yang menjadi pelaku bullying itu. Bahkan, ada warganet yang mendesak agar sekolah memberhentikan siswa yang terlihat aksi penganiayaan terhadap anak berkebutuhan khusus itu," tambah akun @infojawabarat dalam postingannya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x