Gejala Penyakit Hernia Pada Bayi, Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Sampai Dioperasi

- 21 September 2022, 15:01 WIB
Gejala Penyakit Hernia Pada Bayi, Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Sampai Dioperasi
Gejala Penyakit Hernia Pada Bayi, Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Sampai Dioperasi /YouTube/D'academy Indosiar/

PURWAKARTA NEWS- Dikabarkan akan menjalani operasi hernia. Kabar ini terungkap lewat postingan Instagram Rizky Billar yang meminta doa agar operasi hernia Baby L berjalan lancar.

Kabarnya tak sedikit netizen berikan dukungan doa dan semangat atas anaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang saat ini idapkan penyakit hernia agar segera sembuh kembali.

Anak dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa dipanggil Baby L , dikabarkan akan menjalani operasi hernia.

Baca Juga: Apa Itu Hernia, Sakit yang Buat Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Operasi

Lantas apa gejala penyakit pada Bayi, yang saat ini yang diidap oleh anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ialah yang sering disebut Baby L

Dilasir dari laman resmi Primaya Hospital Hernia terjadi ketika ada bagian dari organ internal yang menekan dan menembus otot atau jaringan ikat organ lain. ketika otot atau jaringan ikat itu lemah atau robek sehingga ada bagian tertentu dari organ, terutama usus, yang menembusnya dan masuk ke area tubuh lain.

Penyebab Hernia

Banyak kasus hernia terjadi karena kelainan bayi saat lahir berupa lemahnya otot atau jaringan ikat perut. Selain itu, otot dan jaringan bisa lemah karena penuaan, cedera, atau operasi. Ketika otot atau jaringan itu lemah dan ada gerakan yang membuat otot menegang, hernia rentan terjadi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tente Lala, Seleb TikTok Viral yang Punya Penghasilan Ratusan Juta Rupiah

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x