Kunjungi Gedung Baru GP Ansor Jabar, Gus Yaqut: Sudah keren, Fasilitasnya Lengkap

- 14 Juni 2022, 19:53 WIB
FOTO ARSIP: Yaqut Cholil Qoumas  Ketua Umum PP GP Ansor
FOTO ARSIP: Yaqut Cholil Qoumas Ketua Umum PP GP Ansor /ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/wsj./

PURWAKARTA NEWS - Dilansir dari NU Online Jabar hari Ini Gus Yaqut Cholil Qoumas Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor atau PP GP Ansor berkunjung ke Gedung Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat, Selasa 14 Juni 2022.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Deni Ahmad Haidar selaku ketua GP Ansor Jawa barat dan KH Ajam Multajam selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat.

Menurut Pria yang biasa disebut Kang Deni mengungkapkan bahwa kedatangan Gus Yaqut ke GP Ansor Jawa Barat membawa harapan tersendiri bagi kader Ansor di lingkungan Jawa Barat.

Baca Juga: Ketua PC GP Ansor Purwakarta: Lucu, Teriak Bela Adzan, Giliran Adzan Sholatnya Di Jalan

"Ini bagian dari ikhtiar konsolidasi organisasi. Semoga ini menjadi satu harapan bagi kita, beliau datang kesini bisa memotivasi peserta yang camp, kemudian juga mengisi podcast, diskusi soal agenda-agenda organisasi ke depan," jelasnya.

Kemudian Kang Deni mengajak kepada kader Ansor untuk menyimak pesan-pesan yang disampaikan oleh Gus Yaqut di kanal Youtube Ansor Jabar Channel.

Dalam kesempatan yang sama Gus Yaqut
menjelaskan kedatangannya untuk meninjau gedung baru GP Ansor Jawa Barat.

Baca Juga: Gus Yaqut Minta Kader Ansor Tebarkan Manfaat Kepada Seluruh Umat

"Saya melihat Kantor GP Ansor Jawa Barat yang belum diresmikan tapi sudah keren sekali ini kantor tiga lantai dan semua fasilitasnya lengkap sampai ke podcast ada," tuturnya.

Gus Yaqut berharap apa yang sudah dilakukan sahabat Ansor di jawa barat menjadi inspirasi bagi sahabat Ansor yang ada di wilayah lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x