3 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung Barat

- 14 Juni 2022, 18:49 WIB
Ilustrasi 3 Tempat Wisata di Lembang, Floating Market
Ilustrasi 3 Tempat Wisata di Lembang, Floating Market /

PURWAKARTA NEWS – Berikut ini adalah 3 tempat wisata yang berlokasi di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Selain menawarkan udara dingin dan segar, Lembang memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk mengisi akhir pekan anda. Berikut kami rekomendasikan 10 tempat wisata yang ada di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Bernuansa Alam di Pangalengan Bandung

1. Floating Market Lembang. Destinasi wisata yang satu ini termasuk salah satu yang bisa dibilang tempat wisata populer yang ada di Lembang.

Floating Market Lembang sendiri merupakan tempat wisata yang di konsep pasar apung.. Di floating market ini pengunjung bisa membeli sejumlah makanan dan pakaian yang disajikan oleh pedagang di atas perahu apung.

Selain membeli makanan dan pakaian, ada beberapa kegiatan wisata lain yang bisa kamu lakukan di sini di antaranya adalah menyusuri rainbow garden yang berisi bunga-bunga berwarna cerah. Serta Floating Market Lembang ini bisa bergaya ala orang Jepang dengan kostum tradisional yang disediakan di tempat wisata ini. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat miniatur kereta api di taman miniatur kereta api dan kegiatan seru lainnya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Baru yang Sedang Hits dan Populer di Bandung

2. lembang wonderland

Jika pengunjung ingin merasakan sensasi di negri dongeng, tempat wisata inilah jawabannya. Tempat wisata lembang wonderland ini menawarkan pengalaman seru seperti hujan salju, hutan Ajaib dan hal seru lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x