Kantor PUPR PJN Jabar Disatroni Maling, Uang Rp320 Juta Raib

- 14 Juni 2022, 19:10 WIB
Kantor PUPR PJN Jabar Disatroni Maling, Uang Rp320 Juta Raib
Kantor PUPR PJN Jabar Disatroni Maling, Uang Rp320 Juta Raib /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) PUPR PJN Wilayah Jawa Barat dibobol maling, pada Selasa, 14 Juni 2022.

Peristiwa yang terjadi di kantor yang berlokasi di Jalan Cinangka, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu, pertama kali diketahui petugas kebersihan kantor setempat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan setelah mendapat laporan dari security setempat, pihaknya langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: FIFGROUP Cabang Purwakarta dan Pemuda Pancasila Capai Kesepakatan

"Kejadian itu pertama diketahui, petugas kebersihan yang hendak membersihkan kantor sekira pukul 05.30 WIB. Saat membuka pintu dapur melihat brankas sudah berpindah tempat berada di lorong jalan dalam keadaan rusak dan ruangan berantakan," ungkap Budi.

Mengetahui hal itu, lanjut dia, petugas kebersihan tersebut pun kemudian melaporkan ke security setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

"Setelah dicek kembali uang tunai yang awalnya berada didalam brankas dan lemari sudah hilang," jelasnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayan Purwakarta dan Sekitarnya, Selasa 14 Juni 2022

Budi menambahkan, diduga pelaku mengambil uang tersebut dengan cara masuk kedalam kantor dengan merusak pagar kawat dan masuk melalui jendela.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x