Rindu Semangat Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil: Kami Muda, Siap Aksi, Itulah Semangat Eril

- 7 Juni 2022, 09:31 WIB
Rindu Semangat Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil: Kami Muda, Siap Aksi, Itulah Semangat Eril
Rindu Semangat Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil: Kami Muda, Siap Aksi, Itulah Semangat Eril /Foto: Tangkap layar Instagram @ataliapr/

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengenang semangat putranya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang selalu berusaha untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kini, Eril telah hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak dinyatakannya pada 26 Mei 2022 lalu. Ridwan Kamil terus rindu dengan semangat yang dimiliki oleh Emmeril Kahn Mumtadz.

Dari potingannya yang ia tulis di akun Instagram pribadinya pada Selasa 7 Mei 2022 pagi, Ridwan Kamil mengenang semangat Eril.

Baca Juga: Sebelum Pergi Ke Swiss Hingga Hilang di Sungai Aare, Eril Sempat Lakukan Ini Bareng Sahabat: Perasaan Baru...

"Kami muda, siap aksi. Itulah semangat Eril," tulis Ridwan Kamil dikutip PurwakartaNews.com dari akun Instagramnya @ridwankamil.

Disebutkan Ridwan Kamil, Eril selalu mengajak pemuda khususnya di Jawa Barat untuk selalu memberi dampak dan bermanfaat kepada masyarakat.

"Salah satunya melalui sebuah organisasi anak-anak muda di bidang kemanusiaan yang ia dirikan, Jabar Bergerak Zilennial. @jaberzillenial," tulis Ridwan Kamil menambahkan.

Baca Juga: Kenang Eril, Atalia Praratya Lakukan Hal Ini untuk Melepas Kerinduannya Kepada Putra Sulung Ridwan Kamil

"Negeri ini pasti maju, karena banyak pemuda mau turun tangan bukan lepas tangan, itu keyakinannya. Aamiin," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x