Kenang Eril, Atalia Praratya Lakukan Hal Ini untuk Melepas Kerinduannya Kepada Putra Sulung Ridwan Kamil

- 5 Juni 2022, 11:44 WIB
Kenang Eril, Atalia Praratya Lakukan Hal Ini untuk Melepas Kerinduannya Kepada Putra Sulung Ridwan Kamil
Kenang Eril, Atalia Praratya Lakukan Hal Ini untuk Melepas Kerinduannya Kepada Putra Sulung Ridwan Kamil /Instagram @ataliapr/

PURWAKARTA NEWS - Postingan istri Ridwan Kamil sekaligus ibu dari Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) membuat netizen turut berempati.

Atalia Praratya memposting kenangan keluarganya saat berlibur pada bulan Syawal kemarin. Dalam postingan itu ada Eril, Ridwan Kamil, Atalia dan Camillia Laetitia Azzahra.

Terlihat dalam sebuah video berdurasi pendek itu, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Eril dan Camillia Laetitia Azzahra sedang berada di moment bahagia mereka merayakan libur di bulan syawal.

Baca Juga: Karangan Bunga Untuk Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil Terus Berdatangan di Gedung Pakuan

Beberapa kegiatan pada saat itu dilakukan mereka mulai dari turing menggunakan motor, mendatangi tempat wisata serta becanda riang hingga jajan bareng.

Kini sang buah hati telah hilang, Eril yang sudah 9 hari ini dinyatakan tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss memberikan kenangan yang tak bisa dilupakan untuk keluarga.

Dalam postingan itu, Atalia Praratya menuliskan dalam sebuah caption video yang ia posting bahwa dirinya merasakan rindu kepada sang buah hati.

Baca Juga: Atalia Praratya Hendak Pulang, Izin Pamit Ke Eril, Najwa Shihab: Doa yang Tak Putus

"Cuma rindu..," tulis Atalia Praratya singkat tapi membuat netizen merasa haru karena merasakan bagaimana sesaknya kehilangan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x