Atalia Praratya Hendak Pulang, Izin Pamit Ke Eril, Najwa Shihab: Doa yang Tak Putus

- 2 Juni 2022, 18:32 WIB
Atalia Praratya Hendak Pulang, Izin Pamit Ke Eril, Najwa Shihab: Doa yang Tak Putus
Atalia Praratya Hendak Pulang, Izin Pamit Ke Eril, Najwa Shihab: Doa yang Tak Putus /Tangkapan Layar Instagram @ataliapr.

PURWAKARTA NEWS - Najwa Shihab memberikan support kepada istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya yang hendak pulan ke Indonesia.

Support yang diberikan Najwa Shihab untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu untuk menguatkan mereka setelah 7 hari ini kehilangan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam sebuah kolom komentar postingan akun Instagram Atalia Praratya, Najawa Shihab menuliskan bahwa Allah akan selalu memberikan kekuatan dan ketegaran.

Baca Juga: Atalia Praratya Kamil akan Pulang Ke Indonesia di Hari Ketujuh Pencarian Eril, Bikin Pesan Begini

"Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga," tulis Najwa Shihab dikutip PurwakartaNews.com pada Kamis 2 Juni 2022.

"Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran...," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, dalam potingan tersebut, Atalia Praratya berpamit pulang ke Indonesia karena masa cutinya telah habis.

Baca Juga: Kabar Terbaru Pencarian Eril, Anak Ridwan Kamil: Berbagai Komunitas Dikerahkan

Atalia akan melanjutkan kembali tugas-tugas yang menjadi kewajiabanya sebagai istri dari Ridwan Kamil dan sebagai pimpinan di beberapa lembaga di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x