Ridwan Kamil Angkat Suara Soal Pilpres, Sebut Nama Dedi Mulyadi

- 28 Januari 2022, 13:31 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai peresmian Gedung Kreatif Center di Jalan KK Singawinata Kabupaten Purwakarta, Jumat, 28 Januari 2022.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai peresmian Gedung Kreatif Center di Jalan KK Singawinata Kabupaten Purwakarta, Jumat, 28 Januari 2022. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil angkat suara soal namanya yang muncul dalam bursa pencalonan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ridwan Kamil belum menyatakan siap atau tidak ia akan maju di Pilpres 2024. Saat ini, dirinya tengah berkomunikasi mengenai partai mana yang nantinya dipilih sebagai perahunya jika nantinya ia maju di pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

"Insya Allah, pertengahan tahun. Apakah akan gabung ke partai Pak Dedi Mulyadi atau ke partai warna yang lain, saya pribadi sedang istikharah-kan," ujar Ridwan Kamil usai peresmian Gedung Kreatif Center di Jalan KK Singawinata Kabupaten Purwakarta, Jumat, 28 Januari 2022.

Baca Juga: Duh, Pembelajaran Tatap Muka di Purwakarta 100 Persen Dihentikan Lagi Gegara Kasus Covid-19 Meningkat

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil Untuk Pemuda saat Resmikan Gedung Kreatif Center di Purwakarta

Begitu juga dengan lanjut dua peeiode sebagai Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil menegaskan belum bisa memutuskan untuk bergabung ke partai mana.

"Sebetulnya tidak ada hubungan dengan Pilpres," tegasnya byRidwan Kamil.

Disinggung mengenai kepala otorita Ibu Kota Negara (IKN), Ridwan Kamil mengaku belum bisa menjawab lebih jauh karena belum ada tanda-tanda ke arah sana.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ulang Tahun, Warganet: Wilujeng Milad Ambu

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah