Pesan Ridwan Kamil Untuk Pemuda saat Resmikan Gedung Kreatif Center di Purwakarta

- 28 Januari 2022, 12:49 WIB
Pesan Ridwan Kamil Untuk Pemuda saat Resmikan Gedung Kreatif Center di Purwakarta
Pesan Ridwan Kamil Untuk Pemuda saat Resmikan Gedung Kreatif Center di Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan pesan kepada para pelaku usaha kreatif di Kabupaten Purwakarta untuk bergotongroyong membangkitkan kembali ekonomi kreatif.

Hal demikian disampaikan Ridwan Kamil saat dirinya meresmikan Gedung Kreatif Center di Jalan KK Singawinata Kabupaten Purwakarta, Jumat 28 Januari 2022.

Menurut Ridwan Kamil, pemuda di Purwakarta kasusnya pelaku usaha kreatif harus mampu menjadi tonggak kemajuan ekonomi kreatif.

 Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ulang Tahun, Warganet: Wilujeng Milad Ambu

Ia juga mengajak kepada segenap pelaku usaha kreatif di Purwakarta dan sekitarnya untuk ikut bergabung menjadi kekuatan ekonomi.

"Ingat, ada tiga rumus meraih kesuksesan masa depan, yakni ekonomi digital, ekonomi hijau dan ketiga kuasai ekonomi kreatif," ujar Ridwan Kamil usai peresmian.

 Baca Juga: Wow, Aksi Heroik Supir Bus Transjakarta Berhasil Selamat Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Mantan Wali Kota Bandung itu juga mengatakan, Gedung Kreatif Center ini tidak menutup kemungkinan akan direvitalisasi menjadi tempat wisata sejarah pembangunan Jawa Barat atau Purwakarta.

Oleh karena itu, kata Ridwan Kamil, di Gedung Kreatif Center juga disediakan fasilitas yang memadai seperti; tempat makan dan penunjang lainnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah