Sah! Tol Cisumdawu Diresmikan Ridwan Kamil, Tarif Gratis Selama 2 Minggu

- 24 Januari 2022, 18:02 WIB
Sah! Tol Cisumdawu Diresmikan Ridwan Kamil, Tarif Gratis Selama 2 Minggu
Sah! Tol Cisumdawu Diresmikan Ridwan Kamil, Tarif Gratis Selama 2 Minggu /Instagram/@info_binamarga/@info_binamarga

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada hari ini, Senin 24 Januari telah meresmikan Tol Cisumdawu Seksi 1.

Diketahui, Tol Cisumdawu yang diresepkan Ridwan Kamil ini merupakan ruas tol Cileunyi (Kabupaten Bandung) - Rancakalong (Kabupaten Sumedang).

Ridwan Kamil menerangkan, usai diresmikan, Tol Cisumdawu sudah bisa dilewati oleh para pengendara mulai dari Selasa, 25 Januari 2022.

 Baca Juga: Muhammadiyah Bangun Rumah Sakit di Bandung Selatan, Pemprov Jabar Siap Suplai Alat Kesehatan

Terkait tarif tol, Ridwan Kamil menerangkan bahwa saat ini tarif Tol Cisumdawu belum menetapkan tarif. Pengguna atau pengendara bisa melalui tol ini gratis selama 2 pekan.

“Maka, selama dua minggu ini beroperasi, jalan Tol Cisumdawu gratis. Itu sebagai bagian dari sosialisasi jalan Tol Cisumdawu ini,” ujar Ridwan Kamil, seperti dikutip PurwakartaNews.com dari laman DeskJabat.com.

Untuk perkembangan dan perbaikan kualitas Tol Cisumdawu, Ridwan Kamil berharap masyarakat Jawa Barat bisa memberikan masukan ataupun saran.

 Baca Juga: Dianggap Dekat Dengan Milenial, Dedi Mulyadi Didorong Jadi Capres 2024, Sudah Deklarasi!

Pembangunan jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 yang memiliki panjang 11,71 km tersebut menghabiskan biaya sebanyak Rp 8,41 triliun.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x